4 Kata - Kata Mutiara Mario Teguh

 On Saturday 27 December 2014  

4 Kata - Kata Mutiara Mario Teguh - Selamat datang para pengunjung Eight Blogger, Kami persilakan kepada anda beberapa Kata - Kata yang terlontar di mulut seorang Pembicara kita ini yang bernama Bapak Mario Teguh, sudah tahu semua bukan kalau Bapak Mario ini pembicara yang khas dan kata - kata nya seolah - olah dapat menyelesaikan masalah dengan cepat dan tepat.
Maka dari itu kami sediakan artikel sebelumnya yang berjudul 4 Kata - kata Do'a Mario Teguh dan dibawah ini adalah beberapa kata Mutiara yang perlu kalian baca di Kata - Kata Eight Blogger.

Wanita itu seperti anak-anak, tidak bisa mendengar janji. Dia langsung percaya, dan menagih setiap hari. maka dari itu Tunggulah dengan sabar, tapi janganlah menunggu seperti engkau tak punya pilihan lain. Jangan menunggu orang yang tidak menghargai penantianmu.

4 Kata - Kata Mutiara Mario Teguh
4 Kata - Kata Mutiara Mario Teguh
Tuhan, mohon selalu sehatkanlah Ibu dan Ayahku, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar aku bisa segera lebih menyejahterakan dan membahagiakan mereka. Aamiin

KALAU MAU SUKSES, HARUS RAJIN DAN CERIA! Mario Kecil dan Hadi memulai bisnis sendiri, memproduksi dan menjual Lemonade. Apakah Anda memiliki bisnis impian Anda sendiri? Apa yang akan Anda lakukan untuk memulainya? Jangan takut bermimpi. Semua hal besar dicapai melalui impian yang besar dan tindakan yang nyata, yang ikhlas, dengan rajin dan ceria. Dicoba ya? Tuhan tidak mengharuskan Anda sukses. Tuhan hanya mengharapkan Anda mencoba.

nah, itulah sekelumit 4 Kata - Kata Mutiara Mario Teguh  Semoga dapat hikmah dibalik semua kata - kata mutiara tersebut, sekian dari kami, Eight Blogger.
4 Kata - Kata Mutiara Mario Teguh 4.5 5 Unknown Saturday 27 December 2014 Kata Kata Mario Teguh, 4 Kata - Kata Mutiara Mario Teguh 4 Kata - Kata Mutiara Mario Teguh - Selamat datang para pengunjung Eight Blogger , Kami persilakan kepada anda beberapa Kata - Kata yang te...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


No comments:

Post a Comment