Pengalaman Suka Duka Seorang Blogger Pemula

 On Monday 7 December 2015  

Pengalaman Suka Duka Seorang Blogger Pemula - Assalamualaikum bertemu lagi dengan saya dengan artikel yang judulnya sangat greget ini, akan saya sampaikan pengalaman saya ketika bermain blog dari masa jahiliyah sampai sekarang, pasti ada greget - gregetnya buat dibahas disini hehe.. langsung saja ya teman - teman akan saya jelaskan di artikel berikut ini.
Suka dan Duka dalam menggeluti bidang Blogger
Pengalaman Suka Duka Seorang Blogger Pemula

Sejak awal pertama saya memulai bisnis online di bidang blogger ini dengan teman saya, namun lama kelamaan teman - teman saya yang se-perjuangan pada tidak meneruskan kesehariannya dalam ngeblog, maka tinggal tersisa saya sendiri yang menggeluti bidang blogger hingga saya waktu itu pernah dicibir oleh salah satu teman saya seperti ini :
"Kamu kok main blog terus sih, gak ngasilin duit pula, nggak menang - menang, apa manfaatnya coba" 
Saya dibilangi seperti ini, saya malah membalasnya dengan tersenyum lepas. Ini menjadikan tolak ukur saya dan temen - temen semua, hal apa saja yang sudah kita lakukan, seberapa jauh pemahaman kita mengenai blogger, dan ini dapat menjadi ajang Pembuktian diri dalam cibiran tersebut.

Setelah mengoreksi diri sampai sejauh mana kita menguasai bidang blog maka tahap selanjutnya adalah menambah ilmu pengetahuan melalui banyak - banyaklah menulis dan jangan malu untuk melihatkan tulisan anda kepada teman anda, yang perlu dikoreksi apa atau kurang ngeh dalam penyampaian materi artikel, seperti itu. Lalu jika semua sudah dilalui ikutlah sebuah kompetisi blogger, baik itu desain blog atau blog writing, ini bakal menjadi pembuktian diri anda kepada teman anda yang mencibir anda sebagai penolakan. Semoga Anda menang dalam kompetisi tersebut.

Sepertinya cukup sekian artikel yang berjudul Pengalaman Suka Duka Seorang Blogger Pemula, baca juga artikel Tips Sukses Bisnis Online Dengan Blogger jangan lupa subscribe blog saya dan terus ikuti artikel update'an saya, terima kasih.
Pengalaman Suka Duka Seorang Blogger Pemula 4.5 5 NASI GORENG PADANG Monday 7 December 2015 Pengalaman Suka Duka Seorang Blogger Pemula Pengalaman Suka Duka Seorang Blogger Pemula   - Assalamualaikum bertemu lagi dengan saya dengan artikel yang judulnya sangat greget ini, aka...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


1 comment:

  1. Aktivitas blogging memang menuntut pelakunya utk tetap update informasi serta memahami esensi dari apa yg ditulis. Blogger adalah jati diri saya. Salam kenal gan, artikel diatas mengingatkan saya mengawali karir ngeblog. Sukses selalu by http://cepithea.blogspot.co.id

    ReplyDelete