SEMINAR KIAT LOLOS PPD (PENERIMAAN PESERTA DIDIK) SMK NEGERI TAHUN 2016

 On Sunday 10 January 2016  

SEMINAR KIAT LOLOS PPD (PENERIMAAN PESERTA DIDIK) SMK NEGERI TAHUN 2016 - Assalamualaikum temen temen kembali lagi bersama saya di blog kesayangan ini yaitu blog komunitas smk8 smg. Kali ini aku akan bagiin sedikit cerita nih tentang PPD saat aku masuk di Sekolah tercintaku "SMK NEGERI 8 SEMARANG".
Sedikit Info bahwa SMK NEGERI 8 SEMARANG MEMBUKA PENDAFTARAN SISWA BARU TAHUN 2016/2017 dan dengan adanya Pembukaan Pendaftaran itu juga akan dibukanya Seminar yang sangat luar biasa yaitu
SEMINAR KIAT LOLOS PPD (PENERIMAAN PESERTA DIDIK) SMK NEGERI TAHUN 2016
SEMINAR KIAT LOLOS PPD (PENERIMAAN PESERTA DIDIK) SMK NEGERI TAHUN 2016

Ceritaku masuk SMK NEGERI 8 SEMARANG

Aku waktu smp bingung nih mau melanjutkan sekolah kemana, karena masalah NEM/nilai akhir Ujian Nasional Smpku yang termasuk rendah sekali dibanding teman - temanku. Aku punya inisiatif dengan temanku untuk mencari sekolah ke SMK/Sekolah Menengah Kejuruan yang berada di Semarang ini, pertama nyari di smk7, smk4, smk10, kemudian ke SMK8. Aku gak tau mau masuk ke jurusan apa, tapi aku pikir aku bisa di bidang komputer dalam mengolah kata/ms.word dan mengolah angka/ms.excel juga mengolah presentasi/ms.powerpoint. Keahlianku belum seberapa dibidang komputer ini hanya sebatas menguasai microsoft word, excel, dan powerpoint namun Aku memiliki tekad yang tinggi untuk bisa masuk ke SEKOLAH NEGERI SEMARANG kalau tidak masuk Negeri maka aku dimasukkan sama orangtuaku di sekolah Swasta, mestinya aku sangat takut, karena hal itu malah aku jadi giat belajar dan mencari tahu Informasi yang ada di internet dan sekolah menengah kejuruan, diantaranya yang aku sangat tertarik adalah di jurusan MULTIMEDIA SMK 8 SEMARANG.

Aku pertama kali bertemu Bapak Ardan Sirodjuddin di SEMINAR PPD 2012, Aku bersama temanku membawa sepeda dan mendaftar SEMINAR KIAT LOLOS PPD SMK 2012 Aku sangat antusias sekali dengan ucapan bapak Ardan saat pembicaraan PPD karena dalam menyampaikan materi yang jelas dan runtut membuat aku tidak patah semangat untuk mendaftar di smk 8 ini. Setelah Aku ikut PPD SMK aku menjadi lebih giat belajar lagi untuk bisa masuk ke sekolah ini, cita citaku saat itu ialah aku sangat ingin masuk negeri aku ingin menjadi orang yang sukses seperti Bapak Ardan.

Di hari Ujian Pelaksanaan PPD SMK aku sangat kuatir dan deg- deg an karena ada 2 Ujian yaitu teori/pengetahuan umum dan praktik. Tapi aku bisa PD karena sudah ikut dalam SEMINAR PPD  dan Syukur Alhamdulillah saat Pengumuman di sampaikan Aku ternyata masuk dalam Keluarga Besar SMK NEGERI 8 SEMARANG tahun 2012 jurusan Multimedia. Aku sangat senang sekali dan aku berharap di sekolah ini aku bisa menjadi seperti Bapak Ardan.

Itulah sedikit ceritaku mengenai PPD SMK NEGERI TAHUN 2012, Mana ceritamu ? Aku tunggu kesuksesan temen - temen SMP yang mau berjuang untuk sekolah kalian yang baru dan jika kalian ingin masuk smk maka ikutilah SEMINAR KIAT LOLOS PPD (PENERIMAAN PESERTA DIDIK) SMK NEGERI TAHUN 2016 di SMK N 8 SEMARANG.
SEMINAR KIAT LOLOS PPD (PENERIMAAN PESERTA DIDIK) SMK NEGERI TAHUN 2016 4.5 5 NASI GORENG PADANG Sunday 10 January 2016 SEMINAR KIAT LOLOS PPD SMK NEGERI TAHUN 2016 SEMINAR KIAT LOLOS PPD (PENERIMAAN PESERTA DIDIK) SMK NEGERI TAHUN 2016 - Assalamualaikum temen temen kembali lagi bersama saya di blog kes...

Suka dengan Artikel ini ?
Bagikan ke FB Tweet Bagikan ke G+ Submit ke Digg


2 comments:

  1. Hallo,

    Kami dari tim mesin pencarian blog telah meninjau artikel blog anda dengan alamat link: [http://www.eightblogger.org/2016/01/seminar-kiat-lolos-penerimaan-peserta-didik-smk-negeri.html]

    Hasil tinjauan kami menyatakan bahwa artikel ini akan kami index ke mesin pencari kami. Silahkan terbitkan komentar ini untuk verifikasi mesin pencari kami. Terima kasih.

    Domino 99 | Domino 99 Online | Agen Domino QQ | BandarQ | onebetqq.com

    ReplyDelete